KUMPULAN TOOL FLASHER SAMSUNG ODIN 2017


ODIN, adalah salah satu software yg berfungsi untuk memprogram/flashing android samsung. Odin salah satu tool flashing yang simple, umum nya samsung android sanggup jebol hanya menggunakan software ini, walaupun ukurannya jecil tetapi efeknya amat sangat luar biasa.
Kenali Fungsi
PIT
PDA
CSC
Pada Odin Saat melakukan Flashing pada perangkat android Samsung
Berikut merupakan Elemen yang ada pada ODIN juga fungsinya, semoga tidak salah mengambil file saat mengeksekusi samsung android dengan ODIN secara Kenali Fungsi PIT, PDA, CSC, Re-Partition terhadap Odin saat proses Flashing android Samsung.
Re-Partition : Berfungsi menciptakan partisi ulang (wajib ada file PIT)
Auto Reboot & F.Reset Time :reboot automatis ketika lampu menyala & mereset(pengaturan pabrik).
PIT : Ini merupakan file yg yg berfungsi menciptakan partisi yg ada pada samsung tersebut, silahkan pakai file PIT jika dalam firmware memang telah disediakan PIT utk jenis samsung tersebut, namun seandainya file PIT tidak tersedia dalam firmware, janganlah coba-coba memasukkan file PIT tipe handroid samsung lain, karena dapat berakibat fatal.
PDA : Didalam PDA seluruh file dijadikan satu, antar lain .img ini MD5 sum, boot, recovery, system, userdata, cache &MoviNAND.
CSC : Ialah kode negara tertentu yang difungsikan untuk flash ROM
Berikut list odin file dari jaman dulu sampai dengan jaman sekarang dan download pada link yang sudah saya sediakan dibawah:
Silahkan doenload file nya dibawah ini :

Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION

SONY EXPERIA HARDWARE COLLECTION